Selasa, 24 Maret 2009

9D --> GOHSTLY CLASS????

Dear Gossipers,

Hi all!!!
Hr neh gw pengen crita soal kej" aneh yg terjadi d SANOER siring dgn diadakanny UP (Ujian Praktek)
Okeh...
Biar ga bingung gw ksh liat jdwlny dolo. OKEH?

JADWAL UP KLS IX-D
SENIN
1 Menyimak (B.Ind)
2 Menyimak (B.Ind)
3 Menyimak (B.Ind)
4 VCK
5 VCK
6 Listening (B.Ing)
7 Listening (B.Ing)
Jdwl UP ny yg Senin dolo yach!!! Gw lg males nulis neh soalny!! Hehehehehe
Jadi kira" ad 3 kej aneh yg terjadi d SMP saat UP berlangsung.
Kej pertama dan kedua th sama.
Kaset wat UP menyimak rewind sendiri ke awal ini terjadi d kls 9B dan 9D.
Tapi kata org" bih parah d kls 9D alias KELAS GW!!!!
Kej kedua kaset listening B.Ing jg rewind sendiri.
Tp ga separah waktu UP B.Ind.
Nah yg pengen gw ceritain ttg kaset d kls gw yaitu 9D.
Kejadian ini bener" bikin guru dan murid d skul gw (khususny SMP) heboh dan skrg beredar gosip klo d kls gw ADA PENUNGGUNYA!!!
Jadi begini.
Sperti biasa gw k skolah brg ma tmn"
Nah hari itu agak spesial dikit krn kls 9 bakalan ujian praktek.
UP yg pertama itu UP menyimak wat BS B.Ind.
Menyimak diadain scara serempak wat ke-6 kls d jam ke-1,2, n 3.
Sblm ngedengerin th kaset, ad briefing sebentar.
Trus slama 15 menit kita d suruh baca soal dan nyiapin kata kunci.
Pas jam 7.45, tes dimulai.
Sbagai murid yg ga nyiapin ap" wat UP, otomatis kls gw cuma bisa dag dig dug
Nah Pak Hari yg kebetulan sdg bertgs d kls gw nyetel tape ny.
Bgitu d stel, tapeny ga mw nyala!
Td ny c kt agak seneng krn kemungkinan ga jd UP.
Tapi berhubung soal dah kebagi jd kegembiraan kita hilang.
Pak Hari sbagai wali kls yg bertgg jwb lsg nyari tape pengganti.
Stelah d ganti, ternyata ga mw nyala jg!
Kej berulang trus mpe kls gw ud 7 KALI GANTI TAPE!!! dan ga ad 1 pun yg mw nyala!!!
BAYANGIN!!! 7 tape tp ga ad yg nyala 1 pun!
Sampe" ad 3 guru yg sibuk ngurusin kls gw blom d tmbh 2 guru yg mondar-mandir kls.
3 guru yg ad d kls gw adlh:
1 Pak Hari
2 Bu Enung
3 Pak Andreas
dan 2 guru yg mondar-mandir adlh:
1 Pak Joko
2 Bu Widya
Stlh guru" cek-cok bbrp saat, akhirny timbul inisiatif dr Pak Hari dan Pak Andreas wat ngambil laptop dan speaker dr kls 8.
Pak Hari kabur ngambil laptopny dy dan Pak Andreas ngambil speaker kls 8.
Nyampe d atas, lapto dinyalaain, speaker dicolok trus di colok ke stop kontak dan bisa dibayangin???!!! LISTRIK D KLS KITA MATI!!! Padahal lampu msh nyala...
Akhirny Pak Hari yg ud stress banting th sambungan listrik yg bentukny roll dan otomatis listrik nyala lagi.
Stlh disiapin, CD lsg d masukin k dlm laptop.
Dan lw tau apa yg tjd???
FILE CD GA ISA KEBACA DAN SPEAKER GA MW NGELUARIN SUARA!!!!!
OMG!!! SHIT!!! FUCK!!!
KELAS GW BENER" KELAS TERKUTUK!!!!!
Pak Hari dgn marah beresin laptop. Dan Bu Enung lsg ngambil inisiatif wat minjem tape kls 9A.
Tape yg d kls 9A isa d pake dgn sukses, ternyata d kls gw...
MATI LAGI!!!!!
OMG!!!
Kita ga tw hrs ngmg ap!!!
Belakangan kita diistirahatin lebih awal dan guru" nyiapin kls 8 apa y?? Gw lupa!! Buat UP kita.
Nah abis 15 menit, kita msk kls 8. D kls, Bu Enung ma Pak Hari dah siap dgn tape d meja guru...
And GUESS WHAT???!!!
KEJADIAN SAMA BERULANG!!! TAPE GA MW NYALA!!!
Pak Hari ngmbl tape lain dan mskin CD...
Akhirny tape jln juga!!!
Kejadian ini lom d tmbh dgn kej balik ny CD!!!
Jadi stlh bbrp kali dicoba, ad saat dmn tape isa d nyalain.
tapi bgitu sampe d tgh, CD ny muter dr awal lagi! Dan kej ini trus berulang!
Abis ngulang, diutak-atik ma gur, abis itu tape lsg MAOT!!!
Nah dari kej itu, muncul gosip klo kls gw th ad penungguny!
Bukan cuma murid yg percaya, bahkan guru pun percaya!
Sampe" td Bu Cicil ngebahas mslh" hantu d Sanoer ma Van Lith (bks skolahny Bu Cicil)
Dan ujung"ny...
CARA BERPACARAN D VAN LITH!!!
Wiw...
Ternyata Bu Cicil jg pny pcr y waktu SMA??!!! hehehehehe (peace, Bu!)
Pesan terakhir dr Bu Cicil adlh:
Selagi muda, lakukanlah kegiatan" yg ekstrem untuk cari pengalaman!!!
Bagus, Bu!
Jd ad baikny spy kt jg merencanakan keg ekstrem wat 1 angkatan!
Contohny: Bungee Jumping!!! dan spy lebih ekstrem lagi,
BUNGEE JUMPING TANPA TALI PENGAMAN!!!!
D JAMIN ANDA AKAN MENGALAMI PENGALAMAN PALING MENANTANG DAN MENGASYIKAN DLM HIDUP ANDA!!!!!!
Okeh, skian dolo crita gw ttg kej aneh d kls gw! Wat crita" lainny gw sambung d post brikutny!!!
C U Friends!!! Doain kita y spy sukses d UP!!!

2 komentar:

  1. ui ui ui...
    gw mo koreksi posting lo yg ini...
    UP menyimak g serempak 6 klz...
    klz gw listening dlo bru menyimak...
    jd klz gw blkngn g bareng...
    jd g serempak

    BalasHapus
  2. hohoho iya" salah...
    Sori sori wkwkwkwkwk

    BalasHapus