Selasa, 10 Maret 2009

Dear Gossipers,

Hallo Gossipers!!!
Gila...
Dah lama bgt gw ga ngeblog...
wiw...

Okeh
Sebagai pembuka...
gw mw ngomentarin blogny Joshu...
krn gw dah lama ga buka blogger, alhasil byk blog tmn" gw yg terlewatkan!
slh satuny ya pny ny c Joshu!
Okeh...
Josh, gw turut berbangga ma lw...
Krn...
Lw ud brani wat mengexpose istri lw a.k.a Bernadet!!!
wkwkwkwkwk
Jgn marah ya Josh!!! Hahahaha ;P

Bai de wei eniwei bas wei
Gw mw nyeritain pengalaman hare neh!
Sperti biasa, bangun pagi
mandi
gosok gigi
sarapan
n brangkat k skolah...
bgitu nyampe, terlihatlah Olive dan Githa yg sedang menginterogasi Abay
Olive: Bay, gmn? Ditrima ga???
Githa: Iy Bay! Jd ny gmn?
Abay: Ga tw! Gw males crita! Yg tw cuma Ivan! --> (nah ini dy yg plg gw sebel dari c Abay! krn kebiasaan dy nyebut" nama org ga minta ijin, akhirny dua monster itu balik iterogasi gw...)
Olive: Van! Kasih tw!
Githa: Dy ngmg ap Van?
Abay: Van! Jgn kasih tw!
Me: (mata & mulut cengo) Ada paan c?
GUBRAK!!!!
Krn proses d kepala gw agak" lemot, akhirny Olive dan Githa dgn tenang balik ke bangku msg" dan bilang: Ah cape ngmg ma Ivan!
Me: WHAT?! WTF!!! piiiiip....
keadaan terselamatkan dgn bel...
Klo ga, pasti PD III bakalan segera terjadi...

Klo ad iklan "Ada break ada Kit Kat!"
Nah! klo d Sanur jdny bgini: "Ada bel ada Modul!"
Okeh...
terkesan maksa dan ga jelas...
tapi itulah kenyataan!
Bel pertama mrupakan bunyi yg plg ditakuti, dihorori -->(mang ad kata dihorori?), dan dibenci murid" kls 9!
KENAPA?
WHY?
AYA NAON?
Krn bel pertama menandakan waktu wat:
MODUL!!!! (jeng jeng jeng jeng)
Hari ini modulny adlh: Bahasa Indonesia!!! Bersama Bu Wiwin tercinta!
Result: Hoekkkk, gw pengen muntah!
Anjrit! Gw bingung mw jwb kek gmn!
1 kata: pusing!
Okeh berhubung gw ud mls wat ngeblog (krn gw org"ny angin"an) gw mw udahin neh post dolo!
Sbenerny masih byk hal yg bikin enek hari ini, tp gw ge mls bgt...
Okeh! CU!
Wat Joshu yg baca blog ini: Josh, komen plg atas it dr hati gw yg terdalam! wkwkwkwk ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar