Rabu, 24 Desember 2008

Dear Gossipers,

We wish U a Merry Christmas
We wish U a Merry Christmas
We wish U a Merry Christmas
And a Happy New Year!!!!!

Hohohohohohohoho
Hari ini Kamis tgl 25 Desember 2008 (sperti yg joshu bilang: wat yg ga ad kalender)
Kalian tahu kan hare neh hare ap?
Yupsss

TODAY IS CHRISTMAS!!!!!
terjemahan: hari ini hari Natal

Satu hal yg gw sesalkan hare neh adlh:
Gw ga k Gereja...
Tapi gw ke gereja kemaren
so...
sama aj kan!!!

Berhubung hare neh gw ga ad (blom ad) kejadian yg spesial...
Jd gw nyertain kej kemaren aj yach!!!!

***

Seperti biasa...
Hal yg gw lakukan saat liburan adlh:

BANGUN SIANG

Itu hal yg plg gw suka kalo liburan!
Bangun siang...
Tapi gw sendiri jg bingung knp kmrn gw bgn pagi bgt...
Jadi kmrn gw bangun jem 9.
Menurut gw jem 9 itu masih pagi...
Gw agak bingung ma pemikiran nyokap gw krn dy bilang jem 9 tuh ud siang...
Aneh ya...
Padahal klo kita ketemu guru jem 9 kan pasti kita bilang
SLAMAT PAGEEEE
bukannya
SLAMAT SIANGGG
Dan biasany klo gw ngmg begini k guru SD to SMP...
Gw bakal di omelin: Ya ampun Van... Ga bisa ngebedain pagi ma siang...
Alhasil muka gw lsg merah tersipu-sapu malu...

Nah begitu gw bgn...
Gw lsg mandi n bersiap wat pergi k KUMON
Yupzzzz
Bener!
KUMON mang ga berperi kebinatangan!
Bayangin...
Kemaren gw masih masuk wat les!!!!!
OMIGOD.....
Di KUMON gw bareng Jordan ngerencanain wat pergi k gereja bareng...
Tepatny jam 5 sore...
Bbrp hal yg menjd alasan gw k gereja kmrn adlh:
1. Gw lom pernah ngerasain k gereja sebelum natal...
Biasany gw klo k gereja tuh selalu pas hare natal ny
2. Gw smakin tertarik waktu dibilang ad "semacam" orkestra yg ngiringin padus...
Tapi setelah gw ikut misa... Gw ga membayangkan seberapa penting tuh orkest krn suarany ga kedengeran sma sekaleeee.... Yg ad cuma bunyi NGIK NGIK NGIK kayak suara tikus kejepit brankas...
3. Gw pengen liat c ABAY jd PA...
Bukan krn gw homo... Tapi gw pengen liat krn c ABAY getol bgt nyuruh kita k gereja wat liat dy... Kan jd pensaran... Mang kek gmn sih... GETOOOOO...

Nah...
Kesimpulan yg bisa gw tarik stlh ngeliat misa kmrn adlh:

JGN PERNAH PERGI KE MISA MALAM NATAL...

It's true!
Misa kmrn terlihat amat menjijikan wat gw...
Biasany opening misa tuh cuma bunyi bel disertai pastor msk k ruangan...
Bukanny gw ga menghormati agama gw sendiri...
Tapi kmrn tuh byk bgt hal" yg ga penting dan dimasukkin k dlm misa...
Pertama" ad org yg ngebacain cerita ga jls geto ttg perjalanan dari gurun k kota d eropa...
Sumpah... gw ga ngerti sm skaleee.
Meskipun c ABAY malemny ud menjelaskan k gw klo it maklumat...
Tapi gw ga ngerti sm skaleee is bacaanny...
Trus ad bunyi bel...
Pastor beserta PA dan prodiakon msk k dlm gereja...
Habis it... Ada rombongan ga jls msk k gereja...
Isiny tuh klo ga slh:
Yoseph ma Maria trus diiringi gembala" ga jls...
Dan kata ABAY c HANS jd slh satu gembala ny...
OMIGOD!!!
Gw ga isa ngebayangin wat ap susunan kek geto...
Gw sih kesian ma org" ny
Masa abis begitu mereka disuruh ikut misa dgn baju tebel n ruangan yg panas...
Kesian...
Abis it gw merayain misa dgn biasa...
Ga ad sth special lage...
Kecuali suara koor yg kek kambing kecekek itu...

Okeh sekian cerita gw hr ini...
Hope tomorrow I'll get the new story for you GUYS!!!
Pray for me...
Support me...
Kiss me... (hehehehehe)
C U all!!!
Hope this Christmas give ya a plenty lot of joy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar