Senin, 22 Desember 2008

Dear Gossipers,

Aduhhhh
Ud lama bgt sjk posting gw yg lalu...
Faktor utama yg mendorong gw ga mw ngepost adlh:

MALAS!!!!!

Emang faktor neh yg paling terkenal baik d kalangan pelajar maupun pekerja
Kita sering bgt denger kata yg satu neh!
Misalny:
T: Kok kamu ga belajar?
J: Males...

T: Kamu ga kerja say?
J: Ngga lagi males...

T: Kamu kok ga bikin pe er?
J: Males pak... (biasany akan d iringi dgn bunyi PLAAKKKKK pertanda muka merah abis digampar...)

T: Kok ada bau" ga enak y... Kamu lom boker y?
J: Males pak...
(Mohon yg satu neh jgn ditiru... Krn bisa mengakibatkan pantat bengkak akibat menahan pup terlalu lama...)

Nah faktor inilah yg menyebabkan gw ga ngepost lagi selama bbrp hare neh...
(ternyata kata faktor bisa dimodif y! Contoh: FUCK-tor...)
Males...
Itulah alesan gw selama ini...
Kalo gw ditanya temen: Van, ga ngepost lage?
Gw: MALEZZZZZZ
Maklumlah... posting gw byk ditunggu" org krn selain isi ny yg keren n gokil abis org ny jg keren n gokil... Huehuehuehue... --> narsis mode: ON

Okeh...
Selama bbrp hare neh... Gw mengalami kejadian"seru!
Misalny:
~kelindes truk pronton
~masuk got sedalem 15 meter
~keserempet bajaj
~AND THE MOST HORRIBLE ONE: ketemu... ISTRI NY JOSHU!!!!!!!!!!
The last point is true!
I swear...
For the moon and the sun... (palagi y? gw lupa lirik ny...)
Tapi bener loh! Gw ketemu istri ny joshu dan ga cuma sekali!
Gw ketemu mpe 3X!!!
1. Pas hare minggu gw ke gereja... (Ce, gw ga atheis kan????) gw ketemu istriny joshu duduk sederet dgn gw!
2. Hari Senen gw ketemu nyokapny a.k.a. mertua ny joshu...
3. Pulang skolah hare Senen gw ketemu dy waktu lagi makan d bakmi buncit...
Weq... Ketemu dgn dy 3 hari brarti pertanda bakalan ad hari sial dlm hidup gw...
Dan bener aj! Lsg terbukti!
1. Tadiny gw mw masuk ci dea... Dan jawab ny adlh: ud poll...
2. Gw lage pengen les gambar dan ternyata guru ny lage sakit... Jd ga isa ngajar slama bbrp minggu...
3. Gw beralih dr ci dea k bu ivon... dan jawabanny sama: ud poll...
Huahuahuahuahua... Sial bet!

Oh iy! Kemaren gw ngebaca posting ny Regina...
Nah waktu gw baca... kayak ad tulisan sanoer geto...
trus gw baca scara mendetail...
dan isi ny tuh memuji" SANTA URSULA BSD SYMPHONY ORCHESTRA
Wew... Dlm ati gw merasa bangga jg!!!!
Hahahahaha
Thanks bgt y Regi wat pujianny!!!! Gw merasa tersanjung!!!!
Hehehehehehehehe

Nah kali ini gw mw ngmg ttg kejadian pacar-memacar d skolah gw...
Entah lagi musim kawin ato apa...
Tiba" d skolah gw byk bgt org pacaran!!!
Neh... List pasangan yg gw tw...

Leo(Pieter)-Audrey
Aldo(Aswuan)-Thea
Tino(Erni)-Ceod(Herman)
Arno (Iwan)-Nanda (yg cewe lho bukan yg cowo... Ntar Arno dikira gay lage...)
Dega-Geanie --> ssh bgt sih tulisanny... salah ga nanggung!
Kris-Jean
Kevin Leo-(sapa namany? gw lupa... yg pasti cewe...)
Andhika-Inez
Bobby-Saras
Marvin-Lia
1 lagi yg gw tw! Abay ma Janice... (pasangan paling aneh dan ga serasi... HAHAHAHA canda...)
dan masih byk lage...

Lama" gw ngeliat neh skolah...
Isiny bukan murid" yg polos kek dolo lage!!!
Buset dah...
Jalan kemana-mana pasti ngeliat org lg mesra"an
Utara: Aku sayang kamu...
Selatan: Ada sepasang sejoli lagi pegang"an tgn...
Barat: I lup U honey...
Timur: Aduh mas!!! Udahan donk!!! Geli!!!!! (lho?)

Okeh berhubung gw males nyeritain scara mendetail ny...
Jd smpe sini dolo y!!!
Bye bye!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar