Rabu, 17 Desember 2008

Dear Gossipers,

Okeh, hari tanggal 17 Desember 2008
Gw stres bgt tadi siang gara" tampil d dpn temenzz"
It's true! Gw stres!
Tangan gemeter...
Jantung berdegup kencang...
Gw keringet dingin...
Perut mules... (belakngan gw tahu klo gw mules gara" lom boker td pagi...)
Kepala pusing...
Badan meriang...
Bersin"...
Okeh... kayakny 3 point dr bwh ga ad hub ny sama sekaleee...

Kenapa gw bisa stres?
Pasti it yg bikin Gossipers bingung...
Well, klo tampil d dpn temenzz" c kek ny ud biasa y!
Tapi ad sesuatu yg membuat gw stres untuk tampil d dpn temenzz" kale neh...
Begini cerita ny...

***

Pagi" sekitar jam 6.30, gw dah brgkt k skolah...
Nyampe jem 6.45 dan gw lsg msk tanpa kena marah sama sekali
(Ngga kek JOSHU yg slalu kena marah ma B. Orita gara KAOS KAKI...)
Habis naro tas d kls, gw melakukan aktifitas terlarang (lho?)...
Salah satu ny adlh ngobrol dgn temenzz" gw yg BARBAR dan BENGAL...
Tapi gw ga ketemu smua temenzz...
Yg ad cuma Ceod, Rian, ma Piggy...
Nah waktu it, gw lage bawa map yg isi ny partitur biola...
Rencana gw c mw nanya k ceod ketukan ny
TETAPI... Yg terjadi adlh...

CEOD KENTUT PAKE PANTAT ( y iy lah!)

Okeh... Gw salah mengartikan suara Ceod dgn suara kentut...
Abis, suara CEOD mang kek suara kentut n bibir ny kek pantat... (Piss Ce!)

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Dear Ceod,

Ce, klo lw baca neh posting...
Jgn ngebunuh to nindih gw!
Gw ditindih JUSTIAN aj remuk (y iy lah!)
Apalagi ditindih lw Ce? It's true! Lw terlihat dan TERASA lebih gendut dari JUSTIAN wat gw...
Dan juga... Jgn nyuruh TINO meng-kebiri gw... (yg bener yg mana c? mengebiri to meng-kebiri?)
Apalage klo nyuruh dy wat nyute gw... (sakit Ce!!!!)

BTW, yg gw omongin td bener kok Ce...
Suara lw kek suara kentut N bibir lw kek pantat...
-----------------------------------------------------------------------------------------------

Okeh! Back 2 topik!
Krn obrolan gw ma CEOD sangat sangat sangat sangat membosankan (sama kek org ny...)
Jd kt skip aj...
Singkat kata... bel yg kek ayam kecekek bunyi scara tiba"
Jd, dgn langkah gontai dan lunglai karena kelelahan...
Aku berjalan kembali menuju kelasku... (Wah... puitis ny gw...) --> sori... penyakit narsis gw kambuh...
Tadi ny... gw ud mw kluar dari kls menuju k hall...
Tapi c JT bilang...
Ngap... kan mesti nunggu di absen dolo...
ARRGGGGGHHHHHHHHH!!!!!!!!!
LAMA BGT!!!!!!
Nah... D kls, gw mengikuti smua ritual HARAKIRI dgn khusyuk...
Pertama" MENDENGAR RENUNGAN...
Renungan hari ini d bacain ma DANISH...
DANISH ngabaca renungan kek ngebaca puisi!
LAMA NY MINTA AMPUN...
trus pake intonasi" ga jls geto lage...
Setelah 5 menit (gw itungin scara mendetil dgn melototin jem dinding)
C Dncee a.k.a. DANISH baru selese ngebacain tuh RENUNGAN = NOVEL = PUISI --> wat Dncee...
Bis it, kita berdoa...
Selese berdoa, Bu Nina ngucuk" dtg...
Trus yg orkest d suruh ngeliat absensi dolo wat rapor... ADUH!!! Sumpah! Ga penting abis!!!
Abis it, kita turun k bwh...
D bwh, gw shok! Krn ngeliat ad suster!!!
ARRRGGGGHHHHHHH!!!!!!!
Baru dtg, suster dah ngmg "Tuh! Lihat! Masih ad yg telat! Bagaimana ini pengurus ny?"
Sumpah... Badan gw lsg gemeter... Serem abis...
Gw lsg ngambil posisi d blkg rissa (klo ga salah... to d blkg rian y? gw lupa!)
Trus, setelah dimarah"in ma suster (termasuk ISTI --> yey!)
Kita (yg telat) disuruh ngebuat barisan baroe...
Alhasil kami dgn sukses dimarahi oleh suster...
Satu hal kata yg berkesan wat gw hare neh adlh...
suster ngmg "GOBLOK KEPALA SEKOLAH NY" --> yg smp alias ISTI!
Ah... Dunia terasa begitu indah!

Setelah suster puas memarahi kita, kita pun disuruh k audit a.k.a. auditorium
D audit, kita latihan mpe tgn gw serasa mw patah...
ARRRGGGGHHHHHHH!!!!!! Sakit....
Andaikan ad counterpain ma koyo...
Pasti seger!!

Dr sekian byk lagu... Gw paling sebel ma lagu AIR & Halelujah!
Kenapa?
Karena:
1. lagu halujah bikin ngantuk....
~> ini sudah trbukti secara klinis mampu menyebabkan gejala tidur pada hampir 70% penonton orkestra...
2. neh lagu gw ga terlalu bisa...
~> klo lagu ny gw ga terlalu isa, gw biasa ny males... sekalian aj orkest ny ancur!!! Hahahahaha Jahat ny gw...

Begitu jam 12, gw merinding...
Soal ny, gw bakalan gladi resik d dpn temenzz"
Sumpah... Grogi and nervous... --> kek org nembak aj...
BTW, soal nembak... gw mw ngucapin SELAMAT BERJUANG wat temen gw... (nama disamarkan) semoga lw diterima ma dy dan menjalin hidup baru! (lho? kek org kawin ups mksd gw nikah...)

Inti ny... Semua lagu orkest yg kita bawain membawa efek ngantuk ke temenzz" gw...
Jd ud hal wajar klo lagi maen tiba" ada yg nguap HUAAAHHHHHHMMMMMM...
GETO... (yg pasti nguap ny ga se ekstrem & sepjg it...)
Kata temenzz" gw (sera, olive, prisca, ma githa...) satu"ny penghiburan cuma waktu REFI ( ga tw tulisanny jd gw ngasal... Sori y Kak REFI!!!) nyanyi...
Emang c... suara dy aneh... hasil ny waktu dy nyanyi semua murid lsg ketawa ga jelas geto...
Kesian...

Klo lage maen, ga terasa waktu berjalan ceped bgt! Hasil ny kita pun selesai membawakan 11 lagu (klo ga slh...)
Gw merasa seneng dan bangga waktu ditepukin org" (walaupun gw tw it krn dipaksa...)
Tapi enak juga...
Setelah mengorbankan jiwa dan raga --> kek diperkosa aj...
Ampe tgn gw mw putus rasa ny megang biola...
Mpe kepala gw mring kek Om Greg (SORI BURIK!)
Gw merasa puas dgn apresiasi temanzz" (Wuizzzz bahasa ny dewa!)
Padahal mereka ga tw klo byk bag" yg ud ancur...

Rencna ny gw mw istirahat...
Tidur"an di kls...
Pengen ceped" kluar...
Tapi, begitu MC bilang... "Sebagai lagu tambahan, orkest akan membawakan lagu MAJSETY!"

AARRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!

GW PENGEN BUNUH DIRI!!!!!!!!

Saat it juga gw pengen make mike yg ad d sblh gw wat ngmg:

NG*NT*T LW SEMUA!!!!!!!!!! GW DAH CAPE TW!!!!!!!

Tapi gw sadar...
Gw lsg mengurungkan niat gw begitu gw inget...
Klo gw ngmg geto...
Suster pasti ga bakal ragu" wat ngebogem gw trus majang kepala gw di atas meja ny dy... (agak horor y...)

Okeh... Dengan semua sifat males gw...
Gw maenin tuh lagu...
Ga tw ancur pa ga...
Yg penting gw maen...
Dan terbukti!

99,999999999% LAGU MAJESTY YG KITA BAWAIN DI SAAT" TERAKHIR:

HANCUR LEBUR!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar